Sosok tarzan di dunia nyata


Mereka adalah anak kecil yang hidup terisolasi dari kontak dengan manusia, dan mereka ga punya pengalaman untuk mengenal rasa peduli, sayang, benci dan semua hal tentang kehidupan sosial.Mereka semua jelas dilahirkan oleh manusia, tetapi penyebab mereka tinggal jauh dr kehidupan manusia biasanya karena orang tua yg tidak menerima anaknya lalu mebuangnya,anak yg dpt perlakuan kasar lalu kabur jauh, atau mungkin juga anak yg dibawa oleh hewan liar.

1.Hessian wolf boy 1344
Pemburu di Hesse (kerajaan jerman), menemukan seorang anak kecil yg berumur sekitar tujuh tahun di hutan. Dia diperkirakan di besarkan oleh serigala, dia berjalan dengan kedua tangan dan kaki dan bisa loncat sangat jauh.
tetapi dia meninggal setelah beberapa lama tinggal di kota, karena tdk bisa makan makanan yang di masak

2.Litthuanian bear boy 1661
Sekelompok pemburu menemukan seorang anak yang hidup dengan sekumpulan beruang di hutan litthuania. Pemburu menangkap anak itu, walaupun anak itu sudah melawan dengan menggigit dan mencakar mereka.
Anak itu di bawa ke warsawa, tp tetap memakan daging mentah dan rumput liar dan tetap menggeram seperti beruang.

3.Marie-Angélique Memmie Le Blanc 1721
menurut keterangan Serge Aroles, Marie lahir di wisconsin, di zaman penjajahan perancis. seperti anak” perempuan lainnya dia di jual sebagai pembantu.
lalu dia di rawat oleh seorang wanita kaya dan di bawa ke perancis lalu dia lari kehutan di daerah provence, dan ditemukan lg sepuluh tahun kemudian.
setelah itu, dia berhasil menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar, bisa membca dan menulis, dan meninggal sebagai wanita kaya di umur 63 pd thn 1975.

4.The Wild Boy of Aveyron 1797

Seorang anak laki” di temukan telanjang di hutan di dekat Saint-Sernin-sur-Rance, Perancis. Umur anak ini tdk di ketahui, kemampuan dia untuk berbahasa kurang, badannya penuh cakaran dan makanannya pun aneh, di indikasikan dia telah lama tinggal di hutan.

5.Robert,1982

Orang tua dia meninggal di bunuh ketika terjadi perang di uganda pada saat dia berumur 3 tahun. dia ditemukan beberapa thn setelah perang oleh tentara di tengah hutan. Dia diperkirakan dibesarkan oleh monyet vervet.

6.Ramachandra 1970s-1980s
Berita tentang anak ini bermula di tahun 1973, di uttar pradesh, India.
Diperkirakan hidup seorang anak berumur 12 tahun di sekitar sungai kuano dan bergaya hidup seperti amfibi. Dan sepuluh tahun setelah itu, warga berhasil menangkapnya dan di bawa ke desa di daerah sekitar.
Dia tetap memakan daging mentah, berjalan dengan cara yg aneh, dan menghabiskan waktu di sekitar sungai. Dia meninggal karena mengagetkan wanita, lalu tersiram air panas.

7.The Andes Goat-Boy – 1990
andes goat boy, di temukan di peru. dia diperkirakan 8 tahun hidup dan dibesarkan oleh kambing. dia ditangkap dan di teliti oleh kansas university.

8.bello 2002

bello ditemukan di hutan falgore, dan diperkirakan dia dibesarkan oleh simpanse.sekarang bello tinggal di tuden mariki torrey home di kano.

9.Baby Hospital
Dia ditemukan oleh biarawati di sierra leone , dia diperkirakan di besarkan leh monyet karena gaya berjalan dan makan tanpa tangan tp langsung dari piring.

10.Traian Caldarar

Traian Caldarar adalah seorang anak Rumania yang tinggal di alam liar, terpisah dari keluarganya, selama tiga tahun. Dia diyakini telah meninggalkan rumah keluarga karena kekerasan domestik
Walaupun berusia tujuh ketika dia ditemukan, Traian Caldarar hanya ukuran tiga tahun, tidak bisa berbicara, dan telanjang dan hidup dalam kotak karton yang dilapisi dengan lembaran polythene. Dia menderita rakhitis parah, telah terinfeksi,mungkin karena radang dingin. Dia dioerkirakan dibesarkan oleh anjing.

11. Lyokha, Kaluga, Rusia Tengah (Desember 2007).

Dia diperkirakan tinggal dengan serigala dan berperilaku seperti serigala. Dia tidak dapat berbicara bahasa manusia manapun. Dibawa ke sebuah rumah sakit di Moskow, ia menerima beberapa pengobatan medis, mandi dan di beri makan. ia yakin kalo dirinya masih di alam liar.

12.Rochom P’ngieng

gadis hutan Kamboja, Kamboja, (2007), diduga Rochom P’ngieng, yang tinggal 19 tahun di hutan.
Setelah mendengar tentang peristiwa itu, 45 tahun Sal Lou , yang termasuk dalam [Pnong etnis minoritas] dan bekerja sebagai polisi desa di desa Oyadao, pergi ke daerah dan menyatakan bahwa perempuan itu adalah putrinya lama hilang.
Dia kehilangan putrinya saat putrinya berusia delapan tahun, pada 1988, putrinya tersesat di hutan ketika merawat kerbau dekat perbatasan vietnam.

13.Syrian Gazzele boy

Anak laki-laki berusia sekitar 10 ditemukan di tengah-tengah kawanan kijang di gurun Suriah, dan hanya tertangkap dengan bantuan sebuah jip militer Irak, karena ia bisa berlari dengan kecepatan hingga 50 kilometer per jam. Meskipun sangat kurus, ia dikatakan telah sangat sehat dan kuat. Ia ditangkap dan diikat tangan dan kakinya.
kisah anak syria ini tetap diperdebadkan keasliannya.

14. Sidi Mohamad
di afrika utara, Sidi Mohamed anak lain yang namanya tak pernah hilang.
Dia bermain di luar pada usia 5 atau 6, dan berjalan-jalan ke semak dimana ia bertemu burung unta, yang menjadi keluarga angkatnya.Sekitar 10 tahun kemudian Sidi Mohamed akhirnya tertangkap oleh pria yang pergi berburu.

15. amala dan kemala


amala dan kemala adalah anak anak yang dibesarkan oleh serigala dan ditemukan oleh singh, anak” itu tdk mau memakai baju, gigit dan mencakar orang yg mendekati mereka,menolak makanan masak, tdk suka cahaya, dpt melihat dgn jelas di kegelapan, berjalan dengan kedua tangan dan kaki .
mereka meninggal muda karena infeksi ginjal. dan kisah mereka tetap menjadi kontroversi

sumber: Masiv star

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s